Pasarkan product anda gratis
Tingkatkan profit anda
Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday, June 21, 2009

Ribuan Apartemen Bersubsidi Dibangun di Depok

Develover Margonda Residence, anak perusahaan PT Cempaka Bersamamaju (CB) sedang membangun 3.582 unit apartemen bersubsidi guna memenuhi kebutuhan rumah masyarakat golongan ekonomi menengah ke bawah.

Apartemen bersubsidi sebanyak itu akan dibangun di wilayah Depok, Jawa Barat dan di Jakarta Barat, ungkap Direktur Utama PT Cempaka Bersamamaju Teddy Budianto di lokasi pameran REI Expo 2009 di JCC Senayan Jakarta, Rabu (6/5).

Dia mengatakan, pihaknya tidak hanya membangun rumah apartemen bersubsidi saja, tapi juga hunian apartemen mewah yang sesuai dengan selera konsumen . Sekitar 500 unit apartemen mewah sedang dibangun PT CB. PT CB sedang membangun apartemen di wilayah Depok, Jawa Barat, Daan Mogot, Jakarta Barat dan di kawasan Jakarta Selatan, dengan nilai investasi seluruhnya di atas Rp 500 miliar.

Pembangunan apartemen bersubsidi strata title di daerah Daan Mogot, Grogol, menurut dia, dijadwalkan rampung pada akhir 2009 dan sejauh ini sudah terjual sekitar 80 persen. Dijelaskannya, pembangunan apartemen di kawasan Jakarta Barat untuk hunian bersubsidi sebanyak 3.200 unit dan non-subsidi sebanyak 1.500 unit.

Selain itu, pihaknya juga sedang membangun 500 unit apartemen di Jakarta selatan, seluruhnya non-subsidi dengan kisaran harga antara Rp 350 juta sampai Rp 450 juta tergantung tipenya. Khusus di kawasan Depok, Jawa Barat, kata Teddy menambahkan, pihaknya akan membangun seribu unit, sebanyak 382 unit di antaranya adalah apartemen bersubsidi yang diperuntukkan bagi masyrakat kelas menengah ke bawah.

Apartemen Bersubsidi Juga Bidik Mahasiswa
Apartemen Centerpoint Terjual 80 Persen
Masyarakat Mulai Beli Apartemen Tunai Bertahap
Rupiah Lemah, Apartemen Sewa Lesu
Peminat Apartemen Turun, Peminat Rumah Naik

AC
Sumber : Ant
source : Kompas.com

No comments:

Digg!
Custom Search

Relation : ....

Topic Relation
Iklan Online free
Jual Beli Rumah Cepat
Mau menjual rumah atau mau berbisnis rumah dsb
Jual Rumah
Tulis aja langsung
Jual Beli Rumah Cepat

Jual Rumah Jual Butuh Jual Cepat Jual Murah Jual Tanah Tanah Murah Jual Lahan Cari Rumah Butuh Rumah Mau Beli Mau Jual Cari Tanah Jual Pabrik Jual Gudang Jual Tempat Jual Kios Jual Toko Jual Sewa Over Kredit Perumahan Rumah Antik Rumah Bagus Rumah Baru Rumah Susun Apartement Sewa Kontrak Kost Kost Sewa Murah Jasa Design Jasa PerbaikanJasa Service LainLain

Anda boleh buat lebih dari satu
tak terbatas free bebas biaya

Info HandPhone | Price List