Pasarkan product anda gratis
Tingkatkan profit anda
Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Wednesday, October 8, 2008

Hotel Murah di Kuta Bali

Menyediakan informasi mengenai Hotel Murah di Kuta, segala jenis layanan akomodasi di Kuta, dan listing penginapan murah di Kuta.
Tersedia berbagai pilihan sarana akomodasi di Kuta, mulai dari hotel melati, hotel bintang 1, hotel bintang 2, sampai dengan hotel bintang 5, dalam bentuk hotel building, resort, cottage, losmen hingga inn.
Kuta merupakan salah satu kawasan wisata di Bali yang terletak di barat daya pulau ini. Kuta sudah dikenal sebagai daerah wisata semenjak pariwisata mulai berkembang di Bali. Kuta yang dulunya adalah desa nelayan seakan tersulap sejak para wisatawan melirik kindahan pantai Kuta-nya yang yang berpasir putih, berombak, dan memiliki pemandangan sunset yang indah. Sejak saat itulah sedikit demi sedikit Kuta membuka diri sebagai kawasan wisata.
Sebagai salah satu kawasan wisata favorit, Kuta menyadiakan berbagai pilihan sarana akomodasi yang tersebar hampir diseluruh wilayahnya. Hotel - hotel ini berdiri disepanjang daerah pantai, pusat - pusat perbelanjaan, dikawasan hiburan malam seperti pub, bar, diskotik, sampai dengan di pelosok gang diarea pemukiman penduduk lokal. Berbagai sarana pendukung untuk wisatawanpun dibangun diarea ini, mulai dari pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pasar seni lokal, terminal kendaraan, toko-toko souveir dan lain sebagainya.
Terdapat hampir ratusan buah hotel di Kuta yang terbagi-bagi menjadi beberapa kategori mulai dari hotel melati / non bintang sampai dengan hotel berbintang yang berkelas internasional. Semua sarana akomodasi tersebut menawarkan pilihan harga bervariasi mulai dari hotel murah hingga hotel dengan tarif yang cukup mahal. Semua itu dipengaruhi oleh fasilitas dan layanan yang diberikan oleh masing-masing hotel.
Hotel-hotel murah di Kuta pada umumnya dikategorikan dalam bentuk penginapan, losmen, inn, sampai dengan hotel bintang tiga yang kebanyakan berlokasi di kawasan yang agak jauh dari pantai Kuta, namun tetap bisa dicapai dengan berjalan kaki menuju pantai. Kesemua hotel ini menawarkan fasilitas standar seperti hotel pada umumnya di Bali, seperti ruangan ber-AC, tersedianya TV dan telepon, adanya fasilitas kolam renang dan restaurant, memiliki kamar mandi dalam, dan lain-lain. Berikut adalah beberapa pilihan hotel murah di Kuta :

Legian Village Hotel

Jika anda sedang mencari hotel murah di Bali, tidak ada salahnya untuk memesan kamar di hotel Legian Village. Hotel ini sangat nyaman dan juga cukup murah, yang jelas tidak akan merogoh semua kocek di saku anda. Harga kamarnya mulai dari RP 185.000 per malam .
Info lebih lengkap
Alamat : Jln. Yudistira, Kuta - Bali
Kategori : Melati 3

Sinar Indah Beach Cottage

Satu lagi pilihan hotel murah di Kuta yang dapat menghemat anggaran wisata anda. Hotel ini bernama hotel Sinar Indah. Selain tarifnya yang murah (RP 185.000 per-malam), hotel ini juga memiliki pelayanan yang cukup familiar yang mampu menghipnotis anda untuk kembali menginap di hotel ini.
Info lebih lengkap
Alamat : Jln. Padma Utara, Legian Tengah, Kuta - Bali
Kategori : Melati 1

Hotel Karthi

Hotel Karthi atau lebih populer dengan sebutan Karthi Inn merupakan hotel di Kuta yang juga menawarkan harga yang cukup murah. Hotel dengan fasilitas standard internasional ini telah menjadi hotel melati favorit di kawasan Kuta. Tarif sewa kamar mulai dari RP 235.000 per-malam.
Info lebih lengkap
Alamat : Jln. Kartika Plaza, Tuban, Kuta - Bali
Kategori : Melati 3

Dewa Bharata Bungalow

Dewa Bharata Bungalow, Hotel melati murah di Kuta yang menjanjikan pelayanan penuh kekeluargaan oleh para staf yang ramah dan siap membantu anda setiap saat. Terletak di lokasi yang cukup strategis dan mudah dicapai. Harga kamar RP 220.000 per-malam.
Info lebih lengkap
Alamat : Jln. Legian (Ground Zero), Kuta - Bali
Kategori : Melati 3

Hotel Karthi

Hotel Karthi atau lebih populer dengan sebutan Karthi Inn merupakan hotel di Kuta yang juga menawarkan harga yang cukup murah. Hotel dengan fasilitas standard internasional ini telah menjadi hotel melati favorit di kawasan Kuta. Tarif sewa kamar mulai dari RP 235.000 per-malam.
Info lebih lengkap
Alamat : Jln. Kartika Plaza, Tuban, Kuta - Bali
Kategori : Melati 3

Hotel Maharani 2

Keinginan untuk menghemat biaya liburan anda di Bali kini dapat terwujud dengan memilih Maharani 2 hotel sebagai tempat menginap. Hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan standard hotel international. Harga kamarnya RP 185.000 per malam.
Info lebih lengkap
Alamat : Jln. Pantai Kuta, Gang Wina, Kuta - Bali
Kategori : Melati 2

Hotel Prani Legian

Masih di kawasan Legian, satu lagi hotel murah yang sangat cocok sebagai tempat beristirahat, yaitu Prani Legian Hotel. Meski jumlah kamarnya yang tidak terlalu banyak, namun hotel ini mampu menjadi hotel yang diburu wisatawan. Tarif mulai dari RP 185.000 per malam.
Info lebih lengkap
Alamat : Jln. Bunut Sari No.4, Legian Kelod, Kuta - Bali
Kategori : Melati 3

Source : hotelmurahbali.com

No comments:

Digg!
Custom Search

Relation : ....

Topic Relation
Iklan Online free
Jual Beli Rumah Cepat
Mau menjual rumah atau mau berbisnis rumah dsb
Jual Rumah
Tulis aja langsung
Jual Beli Rumah Cepat

Jual Rumah Jual Butuh Jual Cepat Jual Murah Jual Tanah Tanah Murah Jual Lahan Cari Rumah Butuh Rumah Mau Beli Mau Jual Cari Tanah Jual Pabrik Jual Gudang Jual Tempat Jual Kios Jual Toko Jual Sewa Over Kredit Perumahan Rumah Antik Rumah Bagus Rumah Baru Rumah Susun Apartement Sewa Kontrak Kost Kost Sewa Murah Jasa Design Jasa PerbaikanJasa Service LainLain

Anda boleh buat lebih dari satu
tak terbatas free bebas biaya

Info HandPhone | Price List