Pasarkan product anda gratis
Tingkatkan profit anda
Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Wednesday, October 8, 2008

Hotel Murah di Seminyak Bali

Melayani pemesanan Hotel Murah di area Seminyak, segala jenis layanan akomodasi di Seminyak, dan listing penginapan murah di Seminyak.
Tersedia beberapa pilihan hotel murah di kawasan Seminyak, sebagai salah satu alternative tempat akomodasi bagi anda yang mendambakan suasana tenang, nyaman, dan jauh dari keramaian.
Seminyak adalah satu kawasan di sebelah utara Kuta yang terkenal dengan suasananya yang tenang dan penuh kenyamanan. Kawasan Seminyak seringkali diasumsikan sebagai area dimana villa-villa private dan hotel - hotel boutiqe berdiri megah untuk mengakomodasi permintaan wisatawan yang menginginkan ketenangan dan privasi ekstra dalam menghabiskan masa liburan mereka. Area Seminyak juga terkenal dengan barisan restaurant - restaurant Eropa yang namanya hampir dikenal diseluruh dunia.

Seminyak dapat dicapai hanya dengan 25 menit berkendara dari Bandar Udara Ngurah Rai, dan 5 menit berkendara dari Sentral Kuta. Selain dikenal sebagai gudangnya villa-villa ternama, di area Seminyak juga terdapat beberapa pilihan penginapan atau hotel murah yang bisa dijadikan alternative sebagai tempat peristirahatan selama liburan di Bali. Hotel-hotel murah di Seminyak, umumnya bersifat privasi dan berlokasi cukup jauh dari pusat keramaian. Jadi jika anda sedang mencari sarana akomodasi yang nyaman, tenang dan jauh dari keramaian, tidak ada salahnya jika anda memilih salah satu hotel murah di Seminyak yang kami tawarkan di bawah ini.

Taman Rosani Hotel

Taman Rosani Hotel, hotel murah yang berdiri disalah satu kawasan yang cukup ternama di Bali yaitu area Seminyak, sebuah kawasan wisata yang cukup tenang dan nyaman yang terkenal sebagai gudangnya villa - villa ternama. Harga kamar mulai dari RP 215.000 per malam .
Alamat : Jln. Cendrawasih, Seminyak - Bali
Kategori : Melati 2

Taman Ayu Cottage

Taman Ayu Cottage , salah satu hotel murah di Seminyak yang terkesan berkelas dan terdiri dari berbagai tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan keperluan, serta didukung dengan berbagai fasilitas yang berstandard international. Harga mulai dari RP 235.000 per malam .
Alamat : Jln. Petitenget, Seminyak - Bali
Kategori : Melati 3

Source : hotelmurahbali.com

No comments:

Digg!
Custom Search

Relation : ....

Topic Relation
Iklan Online free
Jual Beli Rumah Cepat
Mau menjual rumah atau mau berbisnis rumah dsb
Jual Rumah
Tulis aja langsung
Jual Beli Rumah Cepat

Jual Rumah Jual Butuh Jual Cepat Jual Murah Jual Tanah Tanah Murah Jual Lahan Cari Rumah Butuh Rumah Mau Beli Mau Jual Cari Tanah Jual Pabrik Jual Gudang Jual Tempat Jual Kios Jual Toko Jual Sewa Over Kredit Perumahan Rumah Antik Rumah Bagus Rumah Baru Rumah Susun Apartement Sewa Kontrak Kost Kost Sewa Murah Jasa Design Jasa PerbaikanJasa Service LainLain

Anda boleh buat lebih dari satu
tak terbatas free bebas biaya

Info HandPhone | Price List